Mobil MPV Paling Irit merupakan salah satu jenis mobil yang paling diminati apalagi untuk kalangan Pembisnis dan lain sebagainya. dilihat dan diteliti agar membantu anda untuk membeli mobil jenis MPV ini.

Mobil MPV Paling Irit

Berbagai Model Mobil MPV Paling Irit dikeluarkan hingga tahun 2018 ini, para produsen mobil MPV berlomba untuk menciptakan mobil yang irit untuk jenis ini. Berikut akan dibahas mengenai Mobil MPV Paling Irit BBM di Indonesia :

1. Mobil Toyota Avanza (13km/liter)

Mobil  MPV paling irit terbaik mungkin tepat bila disematkan kepada Toyota Avanza. Mobil “sejuta umat” ini begitu laris di pasaran karena mesin yang cukup bertenaga dan irit dalam pemakaian bahan bakar. Hal ini dikarenakan mesin mobil nya dilengkapi dengan teknologi mesin terbaik Dual VVT-i.

Toyota Avanza sendiri memberikan pilihan kepada masyarakat dengan menyediakan dua pilihan produk terbaru Grand New Avanza yaitu dengan kapasitas mesin 1,3 liter dan kubikasi mesin 1.500 cc serta dengan tipe 1,5 liter dan kubikasi mesin 1.500 cc.

Ditambah lagi dengan dukungan transmisi empat percepatan yang semakin membuat peforma mesin menjadi maksimal. Toyota Avanza dapat menempuh jarak 13 kilomter hanya dengan 1 liter bahan bakar. Untuk harga, mobil MPV terbaru avanza ini dibanderol dengan harga Rp. 184 juta.

2. Mobil Suzuki Ertiga (14km/liter)

Mobil Suzuki ErtigaMobil MPV paling irit lainnya adalah Suzuki Ertiga. Sebagai dapur pacunya, mobil MVP ini menggunakan mesin yang berteknologi K14B DHOC dengan 4 silinder segaris dan 16 katup yang memiliki kubikasi mesin 1.400 cc.

Ertiga juga didukung dengan mesin Variable Valve Timing atau VVT yang di kombinasi kan dengan Multi Point Injection (MPI), Drive Wire Technology dan Metal Timing Chain sehingga dapat menghasilkan peforma mesin yang halus namun tetap terjaga.

Untuk masalah harga, tipe Ertiga yang paling murah dikenai harga sekitar 183 juta rupiah dan yang paling mahal dengan kisaran harga 236 juta rupiah. Tidak salah jika Suzuki Ertiga merupakan mobil MPV yang paling banyak diminati masyarakat Indonesia saat ini.

3. Mobil Nissan Grand Livina (18km/liter)

Mobil Nissan Grand LivinaProduk keluaran Nissan ini memang dinobatkan sebagai salah satu Mobil MPV paling irit dalam penggunaan bahan bakar. Ditambah lagi Grand Livina memiliki desain yang sangat menawan dengan tampilan elegan sehingga menampilkan kesan berani.

Untuk masalah dapur pacu nya, mobil ini dibekali dengan mesin baru dengan kode HR15DE kapasitas 1,5 liter konfigurasi 4 silinder 16 valve berteknologi DHOC dengan Twin Dual Injector dan VTC yang dapat menghasilkan power maksimal sebesar 109 PS.

Untuk masalah harga, mobil ini di banderol dengan harga yang lumayan tinggi yaitu sekitar 209 juta rupiah. Mobil ini sangat laris di pasaran Indonesia karena terbilang murah dan sangat irit dalam pemakaian bahan bakar. sebab itu Mobil nisan grand livina ini menjadi Mobil MPV Paling irit.

Berikut adalah kumpulan Mobil MPV Paling Irit yang harus anda ketahui. Dimana banyak orang yang minat untuk menggunakan mobil yang irit. Selain diminati oleh banyak orang maka mobil ini merupakan idaman setiap orang yang mau menggunakan bahkan orang yang ingin membelinya.

 

sumber : (Showroom Mobil )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here