Mau Mencari Mobil Matic Irit BBM dan Murah ? simak dulu artikel ini agar pembaca dapat melihat jenis mobil matic sebelum membelinya.

Mobil Matic Irit BBM dan Murah

Berbagai jenis mobil matic sekarang hampir irit, akan tetapi untuk saat ini ada beberapa mobil matic irit bbm dan tentu murah. oleh karena itu, disini akan membahas Mobil Matic Irit BBM dan Murah :

1. Mobil Honda Brio (21,2 km/liter)

Mobil Matic Irit bahan bakar dan Murah yang pertama yaitu Mobil Honda Brio. Mobil yang mendapat penghargaan sebagai mobil LCGC ( Low Cost Green Car ) pada tahun 2015. Berbekal teknologi PGM-FI, tidak hanya mengirit pemakaian bahan bakar namun memadukannya dengan peforma mesin yang powerfull. Dengan tipe mesin 1,2L SOHC 16 katup i-VTEC+DBW mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 90pS pada putaran mesin 6000rpm.

2. Mobil Mitsubishi Mirage (22,4 km/liter)

Mobil Mitsubishi MirageMobil hemat bahan bakar selanjutnya merupakan keluaran dari Mitsubishi. Mitsubishi Mirage dikenal dengan memiliki bodi yang kokoh dan terbuat dari material pilihan. Produk ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2012. Mitsubishi Mirage sudah dilengkapi dengan mesin yang berteknologi tinggi DOHC MIVEC yang mencapai 1,193 cc.

Mobil Matic Irit bahan bakar dan Murah ini juga terdapat fitur ECI-MPI (Electronic Control Injection- Multi Point Injection) yang dapat membuat mobil ini mampu menempuh jarak 22,4 km dengan hanya membutuhkan 1 liter bahan bakar minyak (BBM). Hal ini berlaku untuk jalanan bebas tanpa hambatan (macet). Dengan Harga sekitar 180 Jutaan anda dapat memiliki mobil ini.

3. Mobil Suzuki Calerio M/T (27,9 km/liter)

Mobil Suzuki Calerio M/TMobil keluaran suzuky ini sengaja dibuat untuk memenuhi kebutuhan pasar dan sekaligus mendukung kebijakan pemerintah dalam program kendaraan hemat bahan bakar. Dibuat dengan desain yang mungil tentunya memberi efek yang signifikan untuk pemakaian bahan bakar. Namun meskipun terlihat kecil, mobil ini dapat menampung 5 orang di dalamnya. Teknologi yang digunakannya pun dapat mendongkrak peforma mesin keluaran terbaru dari Suzuki ini. Selain itu adanya pendukung yang diletakkan pada bagian dapur pacu mobil membuat pemakaian bahan bakar menjadi lebih minim. disamping itu mobil ini dilengkapi dengan sistem keamanan Child Proof Rear Door Locks, Keyless dan Security Alarm. Untuk Masalah Harga cukup dengan 150 juta dan tentunya mobil ini murah dan efisien terhadap bahan bakar.

Itu tadi daftar Mobil tipe matic yang irit bahan bakar dan murah. Semoga dapat membantu anda memilih mobil matic sesuai dengan yang anda inginkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here