Sangat tidak menyenangkan jika mobil anda tiba tiba gedek ketika sedang dikendrai. Maka dari itu kami akan memberi sedikit informasi tentang penyebab mobil “gedek” .

Penyebab :

  1. Mesin

Pincang saat jalan atau idle.penyebabnya, bisa campuran bahan bakar dan udara tidak terbakar sempurna lantaran terlalu banyaknya suplai bisa bensin atau udara. Pemicu lain, komponen engine mounting (EM) sudah rusak

  1. Rem

Kondisi cakram yang sdah tipis membentuk gelombang. Nah, ketikapedal rem diinjak, terasa bergetar kemudian, ketika mengganti kampas rem, jangan pilih yang keras karena bis menghabisi piringan.

  1. Ban

Bisa arena kondisi karet bundar kurang bagus alias ada benjolan akibat mengantam benda keras dengankeceooatan tinggi . ban bergelombang dikarenakan suspense yang kurang baik.

  1. Axle

Memang jarang, tapi bukan tak mungkin akan rusak. Apalagi sering menerjang jalanan rusak, bila garden bermaslaah maka fungsinya menyalurkan tenaga ke roda juga tidak lancer.

 

Segeralah bawa kendaraan anda ke bengkel resmi atau bengkel yang anda percayai. Banyak kecelakaan karena mobil bergetar saat kecepatan tinggi terjadi di tol atau jalanan bebas hambatan. Jadi segera untuk menghindarinya atau jika sudah merasakannya segera melakukan pemeriksaan rutin. Terimakasih sudah mengunjungi website kami. senang bisa membantu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here