Tidak perlu bingung mengapa masalah ini bisa terjadi pada mobil anda. Yang perlu anda lakukan pertama kali adalah mencari tahu penyebab terjadinya masalah ini. Dengan demikian, anda tahu solusi mengatasi dan cara terbaik mencegah kembalinya masalah ini  Penyebab Mobil Kijang Super Tidak Langsam.

Penyebab Mobil Kijang Super Tidak Langsam

  • Pada mesin Greco menggunakan ISC (Idle Speed Control) sistem ini yang bertugas menjaga putaran mesin (lansam) dipertahankan dalam kondisi stabil yaitu saat masih dingin tanpa AC (1.100 rpm) fast idle sampai suhu kerja mesin tercapai kemudian sistem ISC akan merubah ke posisi idle (700 rpm) yang diatur oleh ECU mesin.

*Tips : Lokasi ISC ini ada di bawah throtle gas di intake saluran udara. Coba melepas soket kabel ISC-nya, apabila ketika dilepas mesin masih mati (lansamnya) kurang bagus, ini menunjukkan posisi ISC-nya dalam kondisi macet posisi tertutup.

Bila kejadiannya seperti di atas, segera bawa Greco ke bengkel terdekat untuk dibersihkan ISC-nya.

  • Coba periksa saluran udaranya apakah ada yang bocor.
Pada saat ingin bepergian jauh, sering sering rutin mengecek mobil anda Agar masalah ini tidak terjadi lagi.
Itulah beberapa informasi yang bisa kami berikan pada anda. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kita semua.  Selamat menentukan solusi terbaik untuk mengatasi masalah di mana Penyebab Mobil Kijang Super Tidak Langsam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here